Kamis, 02 Mei 2013

you

Siapakah kamu? Kau begitu dingin saat bersama ku.. Bahkan tak sedikpun padandangan itu menoleh pada ku Harapan ku untuk melihat kau tersenyum pada ku, Ku kubur bersama sedikit rasa kecewa Aku menyadari dengan jelas bagaimana diri mu Aku mencoba memahami bagaimana kerasnya kamu Kau bagai batu karang yang selalu bertahan di hempas ombak Aku tak mengerti dengan diri mu Aku tak ingin mengerti itu Aku ingin pergi, aku ngin menjauh, bahkan aku tak ingin mengenal mu Tapi semua itu tak mampu aku lakukan Karna ak sangat menyayangi mu Aku coba menjauh tapi kau datang dengan sejuta kelembutan Apa yang kau ucapkan membuat ku berfikir Apa aku benar-benar telah jauh masuk ke dalam hati mu? Suatu janji yang pernah kau ucapkan membuat aku ingin selalu seperti ini dengan mu Aku menyadari jiwa ini telah kering kerontang Gersang tanpa sedikit sentuhan sayang Aku brtahan, aku menunggu dalam kegersangan yang tak berujung Semua melelah kan, terasa sakit,, Kau ajarkan aku untuk kuat menghadapi diri mu yang seperti batu Aku mencoba,, aku memahami dengan rasa sakit Mungkin memang cinta itu harus begitu Mencoba meihat seberapa kuat air itu mampu melelehkan batu karang Seberapa lama air itu mampu hancurkan karang Hingga karang itu mampu bersatu dengan air..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar